Liebster Award, Apakah Anda Selanjutnya?

Wah, dapat PR sekaligus double award dari Ka Citra dan Ka Arie yaitu Liebster Award yang warnanya pinky pinky gemana getoh hahaha. Yo wes, ini ane kerjakan dan terima kasih sekali.

Award

Dan mungkin inilah beberapa point yang bisa menerangkan siapakah sosok seorang Ali Bachtiar, seseorang yang bertanggung jawab penuh atas blog ini. Eng ing eng… Jreng jreng jreng jreng…

1. Ini sebenarnya aib, tapi ya sutrahlah. Ane suka banget bawa ponsel ke dalam wc, bahkan beberapa postingan di blog ini dibikin di atas kloset, termasuk post ini! Bayangkan, ane mengetik sebuah post di atas kloset yang bukan kloset duduk. -_-” hahaha.

2. Penggila makanan pedas, terutama yang berkuah kental dan memiliki rasa kuat. Roso! #eh, hahaha!

3. Jika sedang di rumah, jarang sekali absen beli batagor yang hampir selalu lewat setiap pukul 2 siang. Ini juga waktu ngepost postingan ini sambil makan batagor loh. Batagor kuah yang mantap banget! Mau?

4. Maniak musik yang berisikan tema kritik sosial dan motivasi. Dan hampir Kesemuanya musik-musik “agak” keras dan berbau alternatif.

5. Tidur adalah hal utama yang harus diutamakan, tapi di sisi lain begadang holic (Bang Haji maafin ane).

6. Maniak liga Inggris, and ooooh, i’m a part of Chelsea Headhunters.

7. Bukan orang baik dan sedang berusaha menjadi orang baik.

8. Bisa menghabiskan waktu berjam-jam jika sudah pegang buku (jangan salah persepsi kawan, karena pastinya bukan buku pengetahuan.

9. Penyuka sastra lama. Hal ini dimulai sejak perkenalan ane dengan sebuah cerpen yang kalau tidak salah ingat berjudul kisah sebuah celana pendek karya salah satu pengarang tenar, Sutardji Calzoum Bachri.

10. Seorang yang selalu melibatkan emosi dalam menikmati sebuah karya. Tak peduli itu musik, sastra ataupun film. Hal inilah yang menyebabkan ane terkadang suka agak lebay -_-” hahaha

11. Tidak terlalu gemar mengonsumsi buah-buahan

Selanjutnya jawaban atau pandangan tentang kata-kata di bawah menurut ane sendiri.

Yang ini dari Ka Citra:

-Orang: Manusia lain

-Kecil: Bentuk barang. Selain dari itu adalah sebuah bukti keterbatasan manusia dalam berpresepsi, jika manusia seorang yang selalu benar, maka penggunaan kata ini sebagai media penggolongan tidak harus terjadi.

-Itu: ya itu

-Mampu: Bisa!

-Melawan: Menolak apa yang ada.

-Pembesar: Sekelompok orang yang gemar berdiskusi di ruangan mewah, dan setengah dari jumlah diskusi berakhir tanpa realisasi.

-Bengal: Kejam kali ya?

-Dengan: Sama bersama.

-Senjata: Sebuah benda yang menjadi bukti dari ketakutan manusia.

-Yang: *Mikir keras, lalu hening*

-Tepat: Benar tempatnya

Yang ini dari Ka Arie:

-Kalbu, hati kali ya?

-Keyakinan, kepercayaan akan sesuatu.

-Starbucks, sebuah tempat ngopi yang harga kopinya mahal-mahal.

-Nasionalisme, sebuah bentuk perhatian terhadap bangsa yang ada jauh di dalam diri, sifatnya tidak temporer!

-Legendaris, sesuatu yang akan selalu dikenang.

-Musik Klasik, musik yang terdiri dari bar bar partitur rumit -,-

-Penulis sejati, penulis yang menulis berdasar hati dan membiarkan penanya bergerak sendiri, tidak peduli akan dibaca atau tidak.

-Neiro, apakah ini?

-Yunani, negeri jauh yang sangat kental dengan metologinya.

-Sansekerta, bahasa yang dahulu digunakan di seputaran Nusantara pada periode Hindu-Budha.

-Arie Pudjiarso, yang ngasih ane pertanyaan-pertanyaan ini.

Nah sekarang giliran ane ngasih pertanyaan-petanyaan. Rule ngejawabnya:

1. Jelaskan diri agan dan aganwati melalui 11 poin.

2. Jelaskan pengertian dari kata-kata di bawah berdasar pandangan pribadi, dari segi filosofis atau definisi boleh, ngasal pun boleh. #loh?

-Rock
-Musik
-Idealisme
-Indonesia
-Politisi
-Korupsi
-Ketimpangan
-Kemakmuran
-Kopi
-Gaek
-Internet

Dan inilah korban-korbannya:
zasseka|Sii Isni|Urupa Chan|Vonarief|Junaidi M|Jay|Ne|Yisha|Wanspeak
Wong Cilik|Violetcactus

kerjain yaa πŸ˜€ tapi sekiranya membebani, abaikan πŸ˜€ Setelah selesai, tag kembali 11 orang lain untuk mengerjakan tugas sama! Pertanyaan pertama sama, yang kedua bebas, tergantung yang kena tag. XD Cheers!

About Ali Bachtiar

love rock and serenity!
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Liebster Award, Apakah Anda Selanjutnya?

  1. cumakatakata says:

    Liebster Award, Apakah Anda Selanjutnya?
    ___________________

    bisa jadi Mas, kan lagi marak heheeeee

  2. Ely Meyer says:

    lagi rame ya soal award ini

  3. kangyaannn says:

    mungkin aja gan ada kelanjutanya.. kita tunggu aja hehe

  4. violetcactus says:

    huaa.. Mau kujadikan korban sudah dikorbankan duluan πŸ™‚

  5. Citra Taslim says:

    Ciehhhhh, PRnya udah kelar nih yeeee. sambil mpup. Alhamdulillah ini PR virtual jd ga perlu nyium2 bau yang nempel di kertasnya kalo dikerjain di toilet. hehhehe

    atas requestan penulis, saya beri nilai A *ciehhhh* *prok prok prok*

  6. Sii Isni says:

    Kok ada nama saya lagi? >,<

  7. izzawa says:

    kamu kemanaaaa???????????

  8. elok46 says:

    waaaaaah yang ini lebih panjang ulasanya

    salam kenal πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s